AKPAR Denpasar Tutup PKKMB di Tanah Lot

AKPAR Denpasar Tutup PKKMB di Tanah Lot logo

AKPAR Denpasar

31 August 2024

AKPAR Denpasar Tutup PKKMB di Tanah Lot

Tabanan, 30/08/2024 - Untuk memberikan suasana yang berbeda, Akademi Pariwisata (AKPAR) Denpasar melaksanakan penutupan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) di Daya Tarik Wisata Tanah Lot.

Penutupan PKKMB pada tahun ini dirangkaikan dengan kegiatan persembahyangan dan bakti sosial yang diikuti oleh mahasiswa, dosen, dan tenaga kependidikan AKPAR Denpasar. Bakti sosial dilakukan dengan mereresik  (kegiatan pembersihan) di areal Pura Tanah Lot. 

Sebelum PKKMB ditutup secara resmi, panita PKKMB menyerahkan hadiah kepada 10 besar peserta terbaik dan pemenang lomba-lomba dalam kegiatan tersebut.  Pelaksanaan PKKMB ditutup secara resmi oleh Direktur AKPAR Denpasar, I Gede Astawa, yang didampingi oleh Pembantu Direktur bidang akademik, dan Pembantu Direktur bidang kemahasiswaan. 

Dalam sambutannya, Direktur menyampaikan agar mahasiswa baru dapat mengimplementasikan semua materi yang diperoleh selama pelaksanaan PKKMB dalam melaksanakan perkuliahan. PKKMB sejatinya merupakan pembinaan sikap dasar profesi yang menjadi wadah pembentukan watak, karakter, sikap, mental, etika, dan spitual mahasiswa. Mengakhiri sambutannya, Direktur AKPAR Denpasar menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada panitia dan BEM/BPM yang sudah melaksanakan kegiatan PKKMB tahun akademik 2024/2025 dengan baik.

 

(gast/30)